Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo: Jaminan Kualitas Terbaik

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo. Nama yang menginspirasi dengan jaminan kualitas terbaik.


Menantikan datangnya “sang permata hati” selalu menjadi momen spesial, dan penuh dengan rasa gembira. Baik itu anak pertama, kedua dan seterusnya. Sebagai orang tua si bayi, segala bentuk persiapan dilakukan demi kenyamanan dan keamanan hidup sang bayi tercinta.

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo
Ilustrasi: Senyum bahagia ayah dan ibu menyambut kedatangan sang buah hati. (dindindonk.com)

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Setiap pasangan yang sedang bersiap menantikan kelahiran pasti ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Semuanya dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Pertama, dimulai dari rencana proses persalinan. Kemudian, persiapan perlengkapan bayi yang serba mungil dan lucu. Dan yang tak kalah penting, mempersiapkan kamar serta tempat tidur bayi.

Persiapan Kamar dan Tempat Tidur Bayi

Kedatangan sang buah hati ke dunia adalah berkah Tuhan. Sebuah momen berharga dari terwujudnya sebuah mimpi menjadi nyata. Ketika kelahiran sang bayi ke dunia menjadi pengikat yang membentuk keberadaan sebuah keluarga dalam kebersamaan orang tua dan anak tercinta. Penuh cinta, kasih sayang, dan kehangatan.

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo
Ilustrasi: Kamar tidur bayi bernuansa hijau lembut dengan koleksi tempat tidur box bayi Claire et Agnés, “Royal” Cot Bed. (Foto: IG @claireetagnes)

Tempat Tidur Bayi

Tentu saja, untuk menyambut kedatangan tamu yang sangat istimewa ini, persiapan terbaik pun perlu dilakukan. Betul bukan?

Bila anda memiliki rumah luas dan kamar yang cukup, memang lebih baik menyiapkan kamar bayi sendiri. Karena nantinya, kamar tersebut akan menjadi tempat pertama sang buah hati untuk bereksplorasi. Jadi memang harus dipastikan kamar sang bayi itu bersih dan sehat. Walau demikian, kamar bayi tetap harus mudah dijangkau, terutama dengan kamar tidur orang tuanya.

Lalu, bagaimana bila rumah anda tidak memungkinkan untuk menyediakan kamar tersendiri buat sang bayi? Tenang, itu juga bisa diatur kok.

Bila rumah anda tidak terlalu besar, setidaknya dapat mempersiapkan tempat tidur bayi yang nyaman dan aman.

Walau terlihat sepele, tapi keberadaan tempat tidur bayi ternyata memberikan kenyamanan dan keamanan bagi sang buah hati.

Menurut Canadian Pediatric Society, tempat paling aman bagi bayi untuk tidur adalah di tempat tidurnya sendiri (tempat tidur bayi). Pastikan sang bayi tidur dengan posisi terlentang. Dengan demikian, ia dapat tidur nyaman, dan dengan posisi tulang punggung yang baik dan sehat.

Jadi, memang sebaiknya tidak sembarangan memilih tempat tidur bayi. Semuanya harus dilakukan dengan pertimbangan keamanan dan kenyamanan bagi sang buah hati.

Memilih Tempat Tidur Box Bayi Yang Baik

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo
Ilustrasi: Set tempat tidur box bayi Claire et Agnés, Princess collection. (Foto: IG @claireetagnes)

Tempat Tidur Box Bayi

Eh, pertanyaan iseng. Kenapa disebut tempat tidur box bayi ya?

Mungkin karena memang pada umumnya, kebanyakan tempat tidur bayi berbentuk kotak, atau box. Memang sih, ada juga tempat tidur yang tidak berbentuk kotak. Tapi, bentuk tempat tidur bayi selain kotak tidak lazim, atau jarang sekali ditemukan di masyarakat.

Bagi yang belum pernah melihatnya, mungkin ada yang bertanya: apa sih tempat tidur box bayi itu? Jadi, tempat tidur box bayi itu pada dasarnya adalah tempat tidur bagi bayi. Tempatnya dirancang khusus untuk keamanan dan kenyamanan sang bayi tercinta. Fungsinya kurang lebih sama dengan tempat tidur orang dewasa, yaitu sebagai tempat tidur. Hanya, yang membedakannya di sini yaitu bentuknya. Pertama, ukurannya tidak sebesar tempat tidur orang dewasa. Kedua, ada pengamanan di pinggir tempat tidur berupa bilah atau “pagar”. Fungsinya untuk mencegah agar sang bayi tidak terjatuh.

Mengapa begitu penting untuk menemukan, lalu kemudian memilih tempat tidur box bayi terbaik? Sebagai gambarannya, terkadang orang tua atau pengasuh meninggalkan bayi tanpa pengawasan. Dan biasanya, itu terjadi pada saat si kecil tidur. Pada saat tanpa pengawasan inilah, tempat tidur box bayi menjadi “penjaga” terbaik. Itu mungkin menjadi salah satu alasan sangat penting bagi Anda untuk dapat memilih tempat tidur box bayi yang paling aman untuk si buah hati.

Beberapa Tips Memilih Tempat Tidur Box Bayi

Berikut beberapa poin saran bagi anda dalam memilih tempat tidur box bayi yang aman dan nyaman, sebagaimana dirangkum dari healthychildren.org.

Beberapa tips memilih tempat tidur box bayi. (dindindonk.com)
Beberapa tips memilih tempat tidur box bayi. (dindindonk.com)

Baby Box

1.Tempat Tidur Box Bayi Harus Kuat dan Kokoh

Anda harus memastikan untuk memilih tempat tidur bayi yang kuat dan kokoh. Tempat tidur bayi yang nyaman dengan desain sederhana atau minimalis sebenarnya sudah cukup bagi bayi anda. Tidak perlu memilih tempat tidur box bayi dengan desain lucu namun berlebihan. Yang terpenting adalah kenyamanan dan keamanan bagi sang buah hati.

2.Perhatikan Jarak Antar Pemisah atau Bilah

Perhatikan baik-baik jarak antar bilah yang menjadi batas atau “pagar” tempat tidur box bayi. Anda perlu memilih tempat tidur box bayi dengan jarak antar bilah kurang dari 6 cm. Hal ini penting, agar tangan, kepala bayi, ataupun anggota tubuh lain dari sang bayi tidak mudah tersangkut di antara bilah tersebut.

3.Kualitas Bahan dan Material “Ramah” Untuk Bayi

Sebelum memutuskan membeli sebuah tempat tidur box bayi, para orang tua juga perlu memperhatikan kualitas bahan dan material yang dipakai dalam pembuatan tempat tidur bayi tersebut. Perhatikan sambungannya, elemen serta material yang dipakai. Semuanya harus “ramah” untuk sang buah hati. Seperti baut, paku, sekrup dan sejenisnya, harus dipastikan aman untuk bayi dan tidak mudah terlepas. Bila tidak kuat, elemen-elemen tersebut dapat tertelan oleh sang bayi. Hal itu jelas sangat berbahaya. Pastikan semua material itu tak akan melukai sang buah hati. Demikian juga dengan pemilihan kasur, guling serta bantal dan selimut. Pilihlah barang dengan kualitas yang bagus, halus dan membuat bayi nyaman. Hindari memilih selimut dengan kain yang terlalu kasar dan panas.

>>> Tips Tambahan:

Selain beberapa tips yang telah disebutkan tadi, ada satu tips tambahan lain yang perlu menjadi perhatian orang tua. Saat mempersiapkan kamar tidur bayi, atau tempat tidur box bayi, sebaiknya pastikan tempat tidur bayi itu berada di dekat tempat tidur orang tua. Minimal hingga usia sang buah hati mencapai 6 bulan. Dengan demikian, si bayi selalu berada dalam jangkauan orang tua dan pengawasnya. Hal ini perlu dilakukan, agar bayi tetap dalam pengawasan serta jangkauan orang tua dan orang yang mengawasi si buah hati tercinta.

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil

Ilustrasi. (Foto: IG @claireetagnes)

Penting! Jangan Lupa Perhatikan Kasur dan Selimut Bayi

Selain tempat tidur box bayi, jangan lupa memperhatikan kualitas kasur serta selimut bayi. Sama halnya dengan box bayi, kasur yang tersedia juga terdiri dari berbagai jenis.

Ada dua hal yang perlu diperhatikan ketika memilih kasur bayi. Pertama, hendaknya memilih kasur dengan ukuran sesuai dengan luas tempat tidur box bayi. Jangan sampai ada celah yang tersisa.

Kedua, hindari membeli kasur yang terlalu empuk. Bayi dapat tenggelam bila menggunakan kasur yang terlalu empuk. Akibatnya, dapat membuat si bayi kesulitan bernapas.

Pemilihan selimut juga penting. Maksud hati ingin membuat si kecil tidak kedinginan saat tidur, menggunakan selimut dan bantal tebal justru dapat meningkatkan potensi SIDS.

Oleh karena itu, pilih selimut yang hangat dengan rongga kecil sebagai tempat keluar masuknya udara agar tidak membuat si bayi kepanasan. Jangan memilih selimut yang memiliki banyak aksesoris seperti pita, tali atau boneka yang menempel di selimut. Pilihlah selimut berbahan lembut dan ramah di kulit bayi, serta hindari bahan berbulu yang dapat memicu alergi serta bersin-bersin yang pastinya mengganggu kenyamanan si buah hati tercinta.

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo
Ilustrasi. (Foto: IG @luniklo.id)

Sebelum membeli tempat tidur box bayi, para orang tua harus terlebih dahulu mempertimbangkannya dengan matang. Pertimbangan-pertimbangan yang sudah disebutkan sebelumnya penting guna mencegah sudden infant death syndromes (SIDS). Di masyarakat,sindrom ini juga dikenal dengan kematian bayi mendadak. Risiko bayi mengalami SIDS cenderung meningkat, terutama bila si kecil tidur di kasur yang sama dengan orang tuanya. Si kecil dapat tertimpa badan orang tuanya secara tidak sengaja. Selain itu, dia juga memiliki ruang gerak yang sempit. Potensi-potensi ini dapat membuat si bayi kesulitan bernapas, dan dapat berakibat pada kematian mendadak.

Nah, berangkat dari keinginan untuk menghadirkan sebuah tempat tidur box bayi yang aman dan nyaman, hadirlah sebuah produk berkualitas bagi si buah hati: Claire et Agnés & Luniklo.

Claire et Agnés & Luniklo

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo
 Tempat Tidur Box Bayi, Claire et Agnés & Luniklo (Foto: claireetagnes.com)

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Brand ini menghadirkan tempat tidur box bayi dengan desain Eropa. Aman dan nyaman bagi bayi, serta menjadi pilihan bagi ibu hamil dan orang tua yang sedang menanti kelahiran sang buah hati. Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo.

Ilustrasi (Sumber: Instagram @claireetagnes)

Claire et Agnés; Sebuah Cerita Singkat

Logo Claire et Agnés
Logo Claire et Agnés (Claire et Agnés). (Sumber: claireetagnes.com)

Semuanya berawal dari cinta, dan keluarga. Di dalam keluarga terdapat cinta. Dan, dalam keluarga, anak-anak adalah berkah. Sebuah mimpi yang berharga menjadi kenyataan.

Sumber Inspirasi

Alasan-alasan tersebut menjadi sumber inspirasi yang “menggerakkan” pasangan Belgia, Driss dan istrinya Patricia. Bagi mereka, kamar tidur adalah aspek penting dari pertumbuhan seorang anak. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk menghidupkan dan menciptakan visualisasi mereka tentang cinta, keluarga, dan anak.

“Kamar tidur adalah salah satu aspek penting dari pertumbuhan seorang anak”

(Driss dan Patricia, Pendiri Claire et Agnés & Luniklo)

Pasangan ini tinggal di Pulau Dewata. Keduanya, Driss dan Patricia, telah membangun bisnis yang sukses dari visualisasi mimpi mereka itu. Berbekal pengalaman bertahun-tahun, pasangan ini membangun pabrik furnitur di Jawa Tengah. Dari situ, memproduksi furnitur bayi, dan melayani permintaan pasar Eropa. Semua itu telah berlangsung selama lebih dari 20 tahun sekarang.

Kemewahan yang Eksklusif

Tak berhenti di situ, mereka pun lantas meluncurkan Claire et Agnés, yang merupakan produksi furnitur mewah pengisi kamar bayi. Claire et Agnés adalah sebuah upaya membangun visualisasi mimpi. Menciptakan impian setiap orang tua tentang kamar bayi dan segala perlengkapannya yang eksklusif.

Para pekerja Claire et Agnés mendesain, membuat, memproduksi, serta mendistribusikan produk dan solusi untuk kamar tidur anak, membuat tempat tidur bayi, lemari pakaian, lemari dan berbagai perabotan kecil lainnya. Claire et Agnés mempersiapkan salah satu mimpi paling indah dalam hidup orang tua yang sedang menanti kelahiran sang buah hati tercinta. Terinspirasi dari kerajinan dengan desain Eropa asli, setiap produk Claire et Agnés adalah hasil empati yang mencoba menempatkan diri dalam perspektif perasaan setiap orang tua. Perasaan yang muncul ketika menyambut “malaikat kecil” mereka yang telah banyak ditunggu-tunggu.

Semuanya dipersiapkan dengan detail dan presisi. Dimulai dari proses corat-coret sketsa hingga tahap desain. Kemudian persiapan bahan-bahan hingga produksi. Lalu berlanjut hingga tahap penyempurnaan yang menghasilkan produk akhir terbaik. Claire et Agnés berupaya menghadirkan cahaya semangat dan kemurnian di setiap detail furniturnya. Kualitas kreasi Claire et Agnés membuat Anda untuk menghargai karya furnitur selamanya.

Menghadirkan Mimpi Jadi Kenyataan

Claire et Agnés menghadirkan keindahan koleksi klasik. Setiap lekuk desainnya dengan indah mengintegrasikan setiap interior. Kehadirannya merangkul keanggunan dan daya tahan dalam setiap detail. Seluruh desain Claire et Agnés tidak hanya menunjukkan estetika, tetapi juga menjamin kualitas untuk kebutuhan penting bayi, kesehatan, kenyamanan dan keamanan serta keselamatan. Pekerjaan yang dihasilkan Claire et Agnés yaitu memproduksi setiap bagian furnitur dengan menggunakan semua bahan terbaik. Hal ini untuk menjanjikan ketahanan sehingga bisa menjadi sahabat seumur hidup keluarga menyaksikan sang buah hati tumbuh dewasa.

Claire et Agnés tak hanya furnitur, melainkan sebuah ‘Créateur de rêve’, atau “Dream Creator”. Sang pembangun mimpi menjadi kenyataan, yang membuat visi Anda menjadi hidup.

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo
Claire et Agnés, ‘Créateur de rêve’ (Foto: claireetagnes.com)

Koleksi Claire et Agnés

Claire et Agnés memiliki koleksi produk sarat dengan pengaruh desain khas Eropa. Dilengkapi kemewahan detail yang praktis membuatnya terlihat makin menawan. Tampilannya jelas akan meningkatkan kualitas serta memperindah ruang. Namun tak hanya itu, produknya tetap memberikan jaminan kepastian keamanan serta kenyamanan bayi.

Koleksi Claire et Agnés terdiri dari dua produk, yaitu Royal dan Princess.

1. Royal
Koleksi Claire et Agnés – Royal Bed

Kurva-kurva lengkung menghiasi tempat tidur box bayi Royal. Desain dengan lengkungan itu membuatnya semakin terlihat elegan. dirancang untuk memudahkan membawa anak keluar dari boks bayi.

Koleksi Claire et Agnés – Royal

Hiasan ukiran dengan detail terperinci pada koleksi ini mengungkapkan teknik penguasaan tingkat tinggi dalam seni pengukiran kayu. Untuk Royal collection, terdiri dari Royal Bed, Royal Wardrobe, dan Royal Chest.

2. Princess
Koleksi Claire et Agnés – Princess Bed

Berbeda dengan Royal, desain Princess lebih simpel, dan tanpa lengkungan. Namun demikian, tidak mengurangi kesan mewah desain Eropa yang menginspirasinya.

Koleksi Claire et Agnés – Princess

Garis-garis simpel dan modern pada koleksi ini seakan menceritakan kuatnya kesan sederhana tapi kaya akan rasa. Sama seperti halnya Royal collection, Princess collection ini juga terdiri dari Princess Bed, Princess Wardrobe, dan Princess Chest.

Untuk, informasi lebih jelas tentang produk Claire et Agnés, dapat menguliknya langsung di laman claireetagnes.com

Luniklo, Unik dan Menginspirasi

Ilustrasi logo Luniklo. (Sumber: claireetagnes.com)

Gaya Minimalis Modern

Luniklo adalah produk yang menampilkan jati diri dengan keunikan, dibungkus dalam gaya desain minimalis dan modern. Perhatian yang tinggi terhadap detail serta penyelesaian akhir menjadi fokus yang tak terabaikan untuk memberikan produk furnitur berkualitas terbaik.

Luniklo
Luniklo (Foto: claireetagnes.com/luniklo)

Tempat Tidur Box Bayi Ramah Lingkungan

Luniklo berupaya menghadirkan produk yang ramah lingkungan. Kayu yang digunakan untuk pembuatan produk Luniklo telah diaudit dan memenuhi kode etik lingkungan dan komunitas peduli lingkungan.
Tidak berhenti di situ saja, Lunilo pun menyisihkan sebagian keuntungannya demi lingkungan. Luniklo prihatin dan peduli terhadap kelestarian dan keberlangsungan hidup hewan-hewan liar di habitatnya. Bekerjasama dengan Kalawell’s Foundation, Luniklo berupaya melindungi keberadaan Siamang (Gibbon) untuk tetap hidup di habitat asli mereka yang terletak di hutan-hutan Asia Tenggara.

Pelanggan yang membeli dan menggunakan produk Luniklo pun praktis menjadi bagian dari upaya Luniklo menjaga kelestarian lingkungan.

Koleksi Luniklo

Koleksi Luniklo penuh dengan energi modern, namun tetap dengan gaya Eropa yang dinamis. Produk-produk Lunilo juga mengutamakan jaminan kepastian keamanan serta kenyamanan bayi.

Koleksi Luniklo terdiri dari tiga varian, yaitu Milk, Chamallow, dan Lollipop.

1. Luniklo Milk
Koleksi Luniklo Milk dalam ruangan

Koleksi Luniklo Milk yang simpel sangat cocok mengisi ruangan rumah anda. Koleksinya terdiri dari Milk baby bed, Milk chest, Milk hanging chest, Milk wall decor dan Milk wardrobe.

Koleksi Luniklo Milk
2. Luniklo Chamallow
Koleksi Luniklo Chamallow dalam ruangan.

Desain Luniklo Chamallow yang elegan membuatnya menjadi pilihan para orang tua yang menyukai simplisitas dan modernitas. Terdiri dari dua pilihan warna, yaitu white dan soft pink.

Koleksi Luniklo Chamallow

2. Luniklo Lollipop
Koleksi Luniklo Lollipop dalam ruangan.

Variasi desain yang membedakannya dengan desain Luniklo lainnya yaitu dengan penambahan aksentuasi warna coklat. Warna ini memberikan kesan hangat, seolah memeluk dan melindungi si buah hati dalam kehangatan cinta kasih.

Koleksi Luniklo Lollipop

Untuk informasi lebih jelas tentang produk Luniklo, dapat menguliknya langsung di laman claireetagnes.com/luniklo.

Keunggulan Produk Claire et Agnés & Luniklo

Claire et Agnés & Luniklo memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk lainnya di pasaran.

1. Desain Standar Eropa

Setiap produk Claire et Agnés & Luniklo sudah mengacu pada standar Eropa. Produk-produknya terinspirasi dari pemikiran desain yang berasal dari Belgia dan Prancis. Dua negara Eropa tersebut memang sudah terkenal dengan kekayaan seni dan budayanya. Keduanya kerap menjadi sumber inspirasi desain bagi para desainer di seluruh dunia.

2. Klasik dan Tak Lekang Waktu

Desain elegan berstandar Eropa klasik dan minimalis yang simpel dan “bersih”. Klasik dan minimalis, perpaduan yang membuat produknya seolah tidak lekang oleh waktu. Demikian juga pertimbangan penggunaan warna putih. Dibalur dalam balutan warna dominan putih membuat produk-produknya menjadi kian sempurna dapat dengan mudah dan cocok menyesuaikan dengan suasana dan dekorasi apapun di ruang rumah anda.

3. Mewah dan Nyaman Bagi Bayi

Setiap desain dan produk Claire et Agnés & Luniklo mempertimbangkan faktor kemewahan dan kenyamanan bagi bayi anda. Setiap kali sang bayi berada di dalamnya, seolah ia “dipeluk” dalam balutan kenyamanan serta kemewahan furnitur Claire et Agnés & Luniklo.

Tak hanya untuk bayi, kenyamanan orang tua dan pengasuh bayi pun menjadi pemikiran dalam proses desain produk. Desain lengkungan tempat tidur box bayi Claire et Agnés & Luniklo dirancang sedemikian rupa secara elegan. Hal tersebut demi demi memudahkan orang tua atau pengasuh bayi menaruh atau membawa sang bayi keluar dari tempat tidurnya.

4. Jaminan Produk Aman Bagi Bayi

Produk Claire et Agnés & Luniklo sudah Mendapatkan sertifikat Europe Safety Standard. Sertifikasi ini telah melalui proses pengawasan yang ketat. Jadi, sudah dapat dipastikan setiap produknya aman bagi bayi, terjaga kualitasnya, termasuk terhindar dari barang palsu atau tiruan.

Claire et Agnés & Luniklo mengacu pada standar Eropa yang tinggi, yaitu EN 716 2013. Sebagai informasi, EN 716 adalah standar Eropa untuk tempat tidur anak-anak dan tempat tidur lipat. Standar ini adalah persyaratan keamanan penggunaan rumah tangga.

5. Lem Khusus Ramah Bayi

Kesehatan dan keamanan bayi menjadi perhatian utama Claire et Agnés & Luniklo. Produknya menggunakan komponen lem berstandar CARB Phase 2. Merupakan lem standar yang memiliki tingkat formaldehida terendah.

Sebagai informasi, CARB Phase 2 adalah standar yang ditetapkan oleh
California Air Resources Board (CARB), atau Dewan Sumber Daya Udara California. Label CARB Phase 2, berarti tingkat penguapan formaldehida pada 73 derajat Fahrenheit, atau 22,7778 derajat Celsius. Angka ini berada di bawah atau pada tingkat yang diterima (legal) dan aman bagi kesehatan sang buah hati.

6. Cat Berbasis Air Bebas Racun

Produk Claire et Agnés & Luniklo menggunakan cat berbasis air (water-based paint). Cat ini bebas racun, karena tidak mengandung bahan kimia yang mudah menguap atau VOC (Volatile Organic Compound). Bahan kimia itu berbahaya bagi tubuh, baik bagi orang tua dan terutama bayi, karena melepaskan emisi beracun tingkat rendah.

Mungkin pemakaian cat adalah detail kecil. Tapi bagi Claire et Agnés & Luniklo, itu adalah hal besar yang menjadi pertimbangan penting.

7. Sadar Lingkungan

Setiap Produk Claire et Agnés & Luniklo telah “sadar lingkungan” (eco-conscious). Bahan kayu yang dipakai dalam pembuatan tiap produk Claire et Agnés & Luniklo telah menggunakan MDF (Medium-density fiberboard) berstandar tinggi, yaitu MDF – CARB Phase 2.

Sebagai informasi, MDF adalah produk kayu rekayasa yang dibentuk dari serat kayu dengan permukaan yang keras namun halus. Standar MDF CARB 2 (Phase 2) artinya papan tersebut memiliki emisi formaldehida rendah (kelas 1E). Pemakaian standar ini penting karena memastikan udara yang kita hirup sehat dan bebas dari karsinogen yang dapat membahayakan manusia. Formaldehida memberikan efek negatif bagi kesehatan. Dapat mengakibatkan iritasi hidung dan tenggorokan, mata terbakar, kesulitan bernapas, sakit kepala, dan mual.

Selain itu, pemilihan bahan kayunya juga tidak sembarangan. Dalam proses pembuatannya, tidak menebang pohon secara liar di hutan. Bahan kayunya berasal dari pohon karet yang sudah tidak produktif.

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Kemudahan Membeli via Online

Claire et Agnés & Luniklo memberi kemudahan bagi para customer untuk dapat membeli produk-produk mereka secara online. Para calon pembeli dapat mengikuti langkah-langkah pemesanan via online langsung di laman claireetagnes.com.

Langkah pertama:

Berkunjung ke laman claireetagnes.com, dan (a) klik “collection” di menu bila ingin membeli produk-produk Claire et Agnés, dengan pilihan Royal Bed dan Princess Bed.

Atau bila ingin membeli produk-produk Luniklo, silakan (b) klik tombol “luniklo” dan memilih dari tiga pilihan yang tersedia, yaitu Luniklo Chamallow, Luniklo Lollipop, dan Luniklo Milk.

Cara lainnya, kamu juga dapat menggunakan tombol search (c) untuk mencari koleksi produk idaman kamu.

Silakan lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.


Pembeli tidak perlu membuat akun terlebih dahulu untuk dapat membeli produk Claire et Agnés & Luniklo. Kamu dapat melakukan pembelian dan check out sebagai tamu (guest) setiap saat. Namun, keuntungan bila memiliki akun, kamu dapat memesan dengan mudah, tanpa harus memasukkan detail setiap kali berbelanja produk Claire et Agnés & Luniklo.

Langkah kedua

Bila sudah yakin dengan produk Claire et Agnés & Luniklo yang akan kamu beli, kamu dapat menekan tombol “add to cart” atau “tambah ke keranjang”.

Jika kamu masih ingin membeli produk lainnya, silakan lanjutnya melanjutkan penelusuran di laman claireetagnes.com. Namun, bila sudah selesai, setelah memasukkan barang ke keranjang belanja, lanjutkan dengan menekan tombol “check out”.


Periksa dan pastikan semua data sudah benar. Termasuk barang yang akan kamu beli sebelum melakukan konfirmasi pembelian dan pembayaran. Karena, bila sudah dikonfirmasi, pesanan tidak dapat dibatalkan.

Langkah ketiga

Claire et Agnés & Luniklo menerima proses pembayaran melalui Visa, MasterCard, American Express, JCB, midtrans, dan GoPay


Langkah keempat

Bila pemesanan dan pembayaran sudah selesai, pembeli akan mendapatkan acknowledgement email, atau surat elektronik balasan berupa pemberitahuan bahwa pemesanan telah diterima. Pemesanan akan diproses dalam waktu 2 hari kerja, dengan standar waktu WIB.

Pemesanan dapat dilakukan untuk pengiriman baik di dalam maupun di luar negeri. Kamu juga dapat memantau proses pengiriman melalui track number yang dikirimkan Claire et Agnés & Luniklo melalui imel.

Testimonial Tentang Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Rasanya, belum lengkap bila sudah “berbusa-busa” menjelaskan tentang segala kelebihan produk Claire et Agnés & Luniklo, tanpa memberikan bukti sahih. Nah, mari disimak testimonial yang diberikan oleh Sharena. Ibu muda berparas cantik ini memberikan komentarnya tentang hal-hal yang dia sukai dari Claire et Agnés & Luniklo. Sharena banyak berbicara tentang alasan-alasan yang menjadi dasar baginya untuk memilih Claire et Agnés & Luniklo guna memenuhi kebutuhan sang putri tercinta. Alasan-alsan yang membuat Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo: Jaminan Kualitas Terbaik.

Testimoni Sharena tentang Claire et Agnés & Luniklo (Sumber: Kanal Youtube Claire et Agnés Indonesia)

Para customer yang telah merasakan manfaat produk Claire et Agnés & Luniklo juga memberikan komentar testimoni dan pengalaman mereka menggunakan produk ini.

Mereka mengungkapkan rasa puasnya terkait pelayanan dan kualitas produk Claire et Agnés & Luniklo. Simak beberapa testimoni yang dicuplik dari laman claireetagnes.com berikut ini.

Testimoni para customer yang telah menggunakan produk Claire et Agnés & Luniklo. (Sumber: laman claireetagnes.com)

Last, But Not Least…

Memang, banyak sekali ragam brand dan produk yang menawarkan kebutuhan tempat tidur box bayi. Namun, Claire et Agnés & Luniklo dapat menjadi produk yang berbeda dengan lainnya. Berbekal pengalaman puluhan tahun, ditambah atensi yang tinggi terhadap keamanan dan kenyamanan bayi. Belum lagi tingginya standar yang ditetapkan, serta perhatian tak kenal lelah pada detail-detail kecil yang mungkin dianggap remeh. Oh, ya, termasuk juga kepeduliannya terhadap kelestarian lingkungan dan satwa. Hal-hal tersebut menjadikan Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo, sebuah jaminan yang memberikan kualitas terbaik bagi sang buah hati tercinta.

Ilustrasi

[END] | #claireetagnesindonesia #lunikloindonesia

________________________________________

>> Cover: Kamar bayi bernuansa warna lembut hijau muda keabu-abuan, dengan tempat tidur box bayi Claire et Agnés “Royal” Cot Bed. (sumber foto: IG@claireetagnes) – https://www.instagram.com/p/B5ZA5oqgq3b/

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Suka artikel ini? Silakan bagikan melalui media sosial kamu:
  • 131
  •  
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
    132
    Shares
error: Content is protected !!