Dare To Be You! Bebaskan Potensi Dirimu Bersama ASUS VivoBook S14 S433

ASUS VivoBook S14 S433

Asus VivoBook S14 S433 hadir sebagai jawaban pertanyaan yang terlontar dari dan kepada generasi milenial serta generasi z perihal menyuarakan eksistensi dan kebutuhannya. Perangkat mobilitas tinggi dengan tampilan premium ini memberikan nuansa baru yang mencerahkan serta mendorong penggunanya terbebas dari belenggu. Laptop untuk kawula muda era milenial ini membebaskan potensi diri dengan menjadi diri sendiri yang penuh percaya diri. Dare To Be You!

Pentingnya Menjadi Diri Sendiri

Eksistensi itu penting. Terkadang, untuk bisa “fit-in” atau bisa diakui oleh orang lain bahwa kamu itu eksis atau ada di mata orang lain, kamu rela menghapuskan jadi diri kamu. Dalam pergaulan, misalnya. Kamu terpaksa mengikuti sesuatu yang sebenarnya tidak kamu suka, tapi demi diterima dalam kelompok pergaulan kamu, ya mau bagaimana lagi? Atau, sering juga terjadi dalam pekerjaan. Terkadang kamu urung mengeluarkan ide pemikiran kamu. Entah karena selalu terbantahkan oleh atasan atau rekan kerja. Atau, karena kamu tidak mampu mengungkapkan ide-ide kamu tadi secara utuh. Jadinya, kamu selalu terombang-ambing mencoba membahagiakan semua orang, mengikuti keinginan orang lain.

Padahal, eksistensi seseorang dengan menjadi diri sendiri itu penting lho! Bila kamu selalu menuruti kata-kata orang lain dan tidak pernah mendengarkan keinginan serta suara dari dalam diri kamu sendiri, akan mengganggu kebahagiaan hati dan pikiran kamu. Alhasil, kondisi ini dapat membawa seseorang putus asa, bahkan depresi. Hal ini pun diungkapkan oleh Stephen Cope.

Stephen Cope, penulis buku “Yoga and Quest for the True Self” mengatakan: “Orang-orang sangat merasakan bahwa sepertinya mereka tidak hidup dengan jati diri mereka sebenarnya, diri asli mereka, serta segala kemungkinan terdalam mereka yang belum dapat tergali selama hidup di dunia. Hasilnya adalah rasa putus asa.” Lebih lanjut, Cope mengungkapkan bahwa fenomena ini banyak terjadi. Rasa putus asa dan depresi akibat terkungkung dan tidak bisa mengekspresikan diri ternyata menimpa banyak orang di berbagai belahan dunia ini.

Wah, ternyata serius juga ya dampak negatifnya terhadap diri sendiri. Selalu mengikuti keinginan orang lain dan tidak dapat mengekspresikan diri sendiri dapat menghadirkan rasa putus asa di dalam diri kita. Lalu bagaimana caranya lepas dari rasa putus asa, depresi, dan dapat mengekspresikan diri serta menunjukkan eksistensi kita?

Dare To Be You, Bebaskan Potensi Dirimu

Berdasarkan pengalamanku, cara terbaik untuk terlepas dari rasa putus asa dan depresi tadi adalah dengan membebaskan potensi diri. Caranya bagaimana Kang? Jadi, setidaknya Aku selalu melakukan langkah-langkah seperti tersaji pada infografis berikut.

Image

Terima dan Pahami Diri Apa Adanya

Menerima dan memahami diri sendiri, apa adanya dan tidak berusaha membanding-bandingkan dengan orang lain. Tiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan. Syukuri dan fokus pada kelebihanmu saja.

Ulangi Perkataan dan Pikiran Positif

Selalu mengisi pikiran dengan perkataan dan gambaran positif. Ucapkan dengan lisan serta pikirkan dan bayangkan dalam benak kamu. Ulangi terus setiap hari, setiap saat.

Ekspresikan Diri

Curahkan serta ekspresikan ide dan dirimu. Seperti dengan melakukan hal-hal yang kamu suka, memakai baju yang kamu senangi, atau memilih warna-warni favoritmu. Lakukan dan kelilingi dirimu dengan hal-hal yang merupakan perwakilan dirimu, ekspresi hati, serta yang membuatmu tetap ceria serta gembira ria.

Bantu Diri Sendiri

Help yourself! Bantulah dirimu sendiri, dengan menjadi mandiri tanpa berharap bantuan dari orang lain. Setidaknya, dimulai dengan hal-hal dan barang-barang yang dapat mempermudah pekerjaanmu, ataupun memicu ide-ide baru dan hal-hal kreatif dari dalam dirimu.

Memangnya, seberapa penting sih membebaskan potensi diri? Wah! Kalau bagiku, itu penting sekali. Pertama, Karena akan membuat kita tidak lagi terjebak oleh pikiran serta keinginan orang lain. Selain itu, akan menumbuhkan kepercayaan diri sendiri yang tidak mudah terpengaruh oleh omongan orang lain, serta pede untuk mengungkapkan ide serta pendapat sendiri. Ketiga, kita dapat menggali potensi, keunggulan, serta hal-hal positif dari dalam diri kita. Segala potensi dan hal-hal positif itu akan membuat diri kita terus tumbuh dan berkembang mencapai kesuksesan serta eksistensi diri.

Well, bicara soal membebaskan potensi diri, terus tumbuh berkembang mencapai kesuksesan, mencapai eksistensi diri itu butuh upaya dan juga bantuan lho! Bantuan itu berupa perangkat mumpuni untuk menopang berbagai usaha dan kerja keras kamu untuk terus dapat mengekspresikan ide dan diri, serta membantu diri kamu sendiri mencapai kesuksesan.

Perangkat apakah itu? Pastinya harus dapat menopang aktivitas di era milenial yang tinggi mobilitasnya. Kemudian, perangkat itu tidak memberikan beban berat, memiliki spesifikasi mumpuni, serta mampu mempermudah pekerjaan dan membantu mengali serta mencetuskan ide-ide baru nan kreatif. Coba deh kamu tengok keluaran terbaru dari ASUS, yaitu ASUS VivoBook S14 S433.

ASUS VivoBook S14 S433, Si Pembebas Potensi Diri

ASUS VivoBook S14 S433

Sebagai informasi, baru-baru ini, tepatnya 8 Mei 2020, ASUS Indonesia memperkenalkan jajaran terbaru produk Laptop mereka, yaitu ASUS VivoBook S14 S433. Laptop ini sengaja dihadirkan ASUS untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial dan gen-z. Terlihat dari desain laptop yang ekspresif, mencerminkan karakter kedua generasi ini yang cenderung suka mengekspresikan diri dengan berbagai cara unik.

Peluncuran produk terbaru ini pun dapat kamu simak di berbagai kanal media sosial milik ASUS Indonesia. Seperti misalnya, melalui platform youtube ataupun facebook.

Namun, tak hanya desain dan penampilan saja yang mendapatkan perhatian. ASUS VivoBook S14 S433 ini juga tetap mengedepankan performa yahud untuk memenuhi kebutuhan era milenial akan laptop multi-tasking, mobilitas tinggi dan berkinerja tinggi.

Oke, sebelum membahas lebih lanjut perihal spesifikasi laptop keren ini, Aku ingin membahas khusus perihal mengapa ASUS VivoBook S14 S433 menjadi perangkat pilihan untuk membebaskan potensi diri. Pertama, dari poin sebagai ekspresi diri sendiri. Dan kedua, sebagai alat yang dapat membantu diri kamu sendiri mencapai potensi secara optimal.

Ekspresi Diri Lewat Warna Ceria

Pilihan warna adalah bagian dari cara mengekspresikan diri dan gaya unik kamu secara personal. Warna dapat mengekspresikan kepribadian, menjaga suasana hati tetap positif dan bahkan membuat pernyataan tentang agenda pribadi kita. Aturan paling penting adalah: jangan pernah memilih warna yang kamu tidak merasa nyaman dengan alasan apa pun.

ASUS VivoBook S14 S433 menghadirkan desain baru yang simpel dan modern dengan baluran pilihan empat warna unik. Empat warna ini memiliki aksen yang tajam. Masing-masing warna tersebut juga memiliki penamaan ekspresif, yaitu Red Resolute, Indie Black, Gaia Green, dan Dreamy Silver. Kuartet warna pilihan ini membuat sang laptop keren semakin terlihat berbeda dibanding lainnya sekaligus lebih menarik.

ImageASUS VivoBook S14 S433

Red Resolute. Nuansa merah ini membuat kamu tampil lebih memikat, penuh dengan pancaran cinta, energi, berani dan gairah.

Indie Black. Nuansa hitam mencerminkan sikap kamu yang otoritatif, abadi, penuh misteri. Membawakan keanggunan dan juga kekuatan.

Gaia Green. Kehadiran desain dengan nuansa hijau melambangkan sikap-sikap tegar, natural dan menenangkan, serta ramah lingkungan (eco-friendly).

Dreamy Silver. Nuansa perak menghadirkan semangat modernitas, futuristik dan industrial. Letaknya di antara hitam dan putih menghadirkan keseimbangan, tidak memihak, dan adil.

Banyaknya pilihan warna ceria dan unik tersebut membuat kamu dapat memilih warna tampilan laptop sesuai selera. ASUS VivoBook S14 S433 akan terasa lebih ekspresif dan personal bagi pemiliknya.

Membantu Diri Mencapai Potensi Optimal

Image

ASUS VivoBook S14 S433 adalah laptop all-round dan pilihan paling tepat dalam mendukung kegiatan sehari-hari kamu yang sangat dinamis, sebagaimana yang menjadi ciri khas kebutuhan era milenial. Kehadiran ASUS VivoBook S14 S433 sebagai pendukung utama yang dapat selalu diandalkan dalam memenuhi target produktivitas kamu. Mesin penunjangnya menjadikan laptop ini tidak hanya paling trendi tapi juga performa terbaik di kelasnya.

Sebagai laptop all-round, ASUS VivoBook S14 S433 menghadirkan produktivitas terbaik, yang bisa dipakai untuk bekerja, bermain game casual, hingga menikmati hiburan audio visual. Kemampuan Multi-tasking membuat laptop ini dapat melakukan semuanya dengan lancar. Belum lagi dengan keunggulan lainnya dari ukuran bodi yang ringkas dan ringan. Sudah barang tentu, laptop ini akan menjadi andalan kamu sebagai perangkat komputasi sehari-hari. Kemampuannya yang serba andal memastikan kamu sebagai penggunanya selalu tetap produktif dimanapun dan kapanpun.

Laptop Dengan Spesifikasi Dahsyat

Oke. Sekarang, kita intip spesifikasi yang membuat ASUS VivoBook S14 S433 ini bisa dikategorikan sebagai laptop dengan kemampuan dahsyat. Berikut infografisnya.

Prosesor Powerful dan Hemat Daya

Laptop ASUS VivoBook S14 S433 ini telah menggunakan prosesor 10th Gen Intel Core yang hemat daya untuk mendukung beragam kegiatan, mulai dari pemakaian sehari-hari, sampai dengan content creator blogger maupun vlogger yang membutuhkan laptop dengan kinerja powerful dalam kesehariannya.

Tenaga maksimal dari prosesor Intel® Core i5 dan i7 Generasi 10 dengan pilihan memori hingga 16GB dan kartu grafis NVIDIA® MX250. PCIe® SSD berkapasitas besar. Kesemuanya itu memberikan penyimpanan super cepat sehingga dapat mengerjakan serta mengakses apa saja yang kamu perlukan secara cepat.

Laptop Ringkas, Ringan, dan Compact Sangat Mendukung Mobilitas Tinggi

Bagi kamu pecinta traveling maupun yang sering menjalani tugas kantor ke luar kota, ataupun pemburu konten yang sering melanglang buana kemana-mana, kriteria ini pasti cocok banget.

ASUS VivoBook S14 S433

Laptop ASUS VivoBook S14 S433 hadir sebagai laptop sangat ringkas dan ringan. Dimensi yang ringkas ini membantu beberapa pekerjaan seperti seorang travel vlogger dan travel blogger. Hanya 15.9mm (tipis bro!), dengan bobot lightweight 1.4kg saja. Sosok laptop ringkas dan ringan menjadikannya mudah dibawa kemana saja.

Image

Tapi tunggu dulu. Ringkas dan ringan saja belum cukup. Laptop ini juga memiliki desain compact. Tampilan Layar Full HD 14 inchi display dengan desain bezel NanoEdge tipis di sekelilingnya membentuk screen-to-body ratio sebesar 85%. Rasio ini menjadikan tampilan visualnya sangat efisien dengan bodi laptop yang ringkas. Desainnya yang tipis ini jelas membuat ASUS VivoBook S14 S433 terlihat semakin kece, lho. Bodi tipis nan ringkas ini hanya membutuhkan sedikit ruang di meja atau di ransel kamu. Pokoknya, laptop ini cocok untuk berbagai aktivitas bekerja tanpa memakan banyak tempat.

Selain itu, ASUS menyematkan layar 178 derajat wide viewing angle yang menawarkan sudut pandang lebar. Ditambah teknologi reproduksi warna luar biasa dengan tampilan 100% sRGB menghadirkan visual yang benar-benar jelas, memanjakan mata serta memberikan pengalaman menonton dengan kesan mendalam.

Makin Wah Dengan Fitur Premium

Kelas ASUS VivoBook S14 S433 terasa semakin mewah dengan ditanamkannya berbagai fitur premium ke dalam laptop ini. Fitur-fitur yang memang sengaja dihadirkan oleh ASUS agar membuat kamu semakin produktif sepanjang hari. Waktu kamu pun akan selalu terpakai dengan maksimal.

Fitur Fast-Charging membantu mengisi ulang baterai kondisi lemah hingga mencapai kapasitas 60% hanya dalam waktu 49 menit saja. Jadi, tidak perlu panik lagi kalau baterai sudah minim kapasitasnya. Langsung di-charge saja, dan tak perlu menunggu lama, kamu pun akan terjaga produktivitasnya.

Baterai polimer-lithium berkualitas tinggi yang disematkan dalam ASUS VivoBook S14 S433 membuat penggunanya dapat lebih asyik melakukan kegiatan bersama si laptop keren ini dalam waktu yang lebih lama sepanjang hari. Pengisian Daya Baterai ASUS menjamin perlindungan terhadap baterai dari pengisian berlebihan. Jaminan ini menjaga kinerja baterai selalu dalam kondisi prima, memperpanjang masa pakai baterai serta mengurangi kemungkinan kerusakan akibat pembengkakan baterai.

Image

Backlit Keyboard sangat membantu menuntun jari-jemari kamu menekan tombol-tombol keyboard dalam suasana pencahayaan minim.

ASUS VivoBook S14 S433

Fingerprint Sensor membuat kamu dapat login dan menggunakan laptop dengan cepat. Keunggulan yang dimiliki oleh ASUS VivoBook S14 S433 ini sungguh membuat hidup kamu menjadi lebih mudah. Cukup dengan menekan jari kamu ke sensor yang sudah tersedia. Lalu sensor itu akan membaca sidik jari kamu. Fitur ciamik ini membuat login Hello Windows sangat mudah. Cukup dengan sekali sentuh saja!

Beberapa kelebihan fitur pingerprint sensor:

  1. Cepat dan mudah, karena cukup dengan sekali sentuh langsung dapat login.
  2. Mengamankan data dalam laptop, karena hanya kita sebagai pemiliknya yang dapat mengakses laptop tersebut.
  3. Membuat laptop menjadi lebih personal bagi pemiliknya.

Hebat ya, jadi kamu dapat memakai ASUS VivoBook S14 S433 dengan yakin dan tenang.

USB-C™ menjamin konektivitas perangkat. Membuat segala pekerjaan dapat dilakukan di laptop ini. Kamu dapat dengan mudah mengolah data dan pekerjaan kamu, lalu kemudian mentransfer data melalui berbagai konektor yang tersedia.

Laptop keren ini sudah dilengkapi dengan port USB 3.2 Gen 1 Type-C™, port USB 3.2 Gen 1 dan USB 2.0, output HDMI, dan pembaca kartu microSD. Semua ini disediakan untuk menghubungkan semua perangkat periferal, display, dan proyektor semudah mungkin, tanpa kesulitan.

Image

Wi-Fi 6. ASUS VivoBook S14 S433 sangat menunjang Aktivitas luar ruang dengan sematan Intel Wi-Fi 6 (802.11ax) menghadirkan kecepatan jaringan super cepat. 3 kali lebih cepat dari Wi-Fi 5, untuk transfer file besar yang lebih cepat (4x kapasitas jaringan) dengan 75% lower latency.

Sound by Harman/Kardon. Sertifikasi Harman/Kardon membuat sistem tata suara ASUS VivoBook S14 S433 ini menghadirkan suara detail berkualitas tinggi yang memanjakan telinga kamu.

Sudah Pre-Install Windows 10 Original

ASUS VivoBook S14 S433

Bagaimana dengan sistem Windows-nya? Jangan khawatir, karena ASUS VivoBook S14 S433 sudah pre-install dengan Windows 10 original. Jadi, kamu sudah pasti 100 persen mendapatkan produk asli tanpa perlu merogoh dompet lebih dalam.

Eh, tapi memangnya masih ada yang memakai produk bajakan ya? Wah, segera diganti dengan produk asli ya, karena memakai produk bajakan adalah sesuatu yang ilegal. Artinya bila tertangkap, kamu dapat diseret ke meja hijau.

Nah, supaya kamu makin yakin memakai produk original, berikut ini beberapa keuntungannya.

Dukungan Penuh dari Microsoft

Bila kamu menemui permasalahan mengenai Windows yang kamu gunakan, kamu nggak perlu takut bertanya langsung kepada technical dan customer support Microsoft. Lisensi kamu aman karena Original.

Nyaman karena Keamanan Terjamin

Windows Original memberikan jaminan keamanan. Laptop kamu akan terjaga dari serangan malware, ataupun file-file yang dapat merusak atau bahkan memata-matai data pribadi kamu.

Windows update? Tenang….

Pengguna Windows Original tidak perlu lagi khawatir dengan Windows Update. Kamu dapat mendapatkan pembaruan versi teranyar dengan tenang.

Aman dunia dan akhirat

Wah, kok bawa-bawa akhirat? Ya karena memakai produk bajakan itu sama dengan mencuri. Pencuri akan kena hukuman di dunia, juga di akhirat, karena mencuri itu dosa.

Detil Kecil Penambah Ekspresi Diri

Bagaimana, sudah tak sabar ingin segera memiliki ASUS VivoBook S14 S433? Tenang, masih ada yang perlu dijelaskan nih. Soal Eksistensi dan ekspresi diri yang tadi dibahas di awal artikel ini. ASUS benar-benar mencoba menjadikan produk ini sebagai sebuah perangkat yang personal bagi pemiliknya dan berbeda dibandingkan dengan produk-produk lainnya.

Ada tiga hal detil kecil, tapi menurutku sangat berdampak positif sebagai penambah ekspresi diri, baik bagi penggunanya, maupun bagi sang laptop keren ini. Ketiganya yaitu keberadaan stiker unik, aksentuasi tombol, dan tampilan logonya.

Stiker Unik

Image

ASUS VivoBook S14 S433 menghadirkan serangkaian stiker eksklusif dengan desain warna yang memukau. Kamu dapat menempelkan stiker ini untuk menunjukkan ekspresi diri dan membuat laptop milikmu menjadi semakin personal dan penuh kebebasan.

Stiker unik ini sebagai ekspresi jiwa muda pemakainya yang menyasar ke generasi milenial dan gen-z. Desain stiker-stiker unik dan eksklusif khusus untuk pengguna VivoBook S14 S433 ini merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay. Seniman visual ini berasal dari Jakarta.

Stiker eksklusif karya Muklay ini akan tersedia untuk pembelian ASUS VivoBook S14 S433 di Indonesia. Tak hanya itu, terdapat juga stiker unik lainnya yang telah disediakan di setiap paket penjualan ASUS VivoBook S14 S433.

Aksentuasi Tombol

Image

ASUS menghadirkan detil yang membuat produk ini berbeda, yaitu dengan memberikan aksentuasi tombol Enter pada keyboard. Aksentuasi itu berupa pemberian warna hijau terang di sisi tombol, dan juga tulisannya. Nice!

Tampilan Logo ASUS VivoBook

ASUS VivoBook S14 S433

Sentuhan lain yang membuat produk ini berbeda yaitu dari tampilan logo ASUS VivoBook. Secara spesifik, ASUS membedakan produk VivoBook dengan produk ASUS lainnya. Memang hanya sebuah tampilan detil kecil, tapi justru hal ini membuatnya menjadi berbeda. Tampilannya pun membuat ASUS VIvoBook menjadi lebih modern. Well done for the detail.

Ketiga detil tersebut mungkin kecil kelihatannya, tapi membuat ASUS VivoBook S14 S433 ini menjadi tampil berbeda dan ekspresif. Perhatian kepada detil-detil terkecil ini sekaligus memperlihatkan ASUS selalu berupaya memberikan hal terbaik, dalam hal sekecil apapun. The little details yang membuat ASUS VivoBook S14 S433 sungguh spesial untuk dimiliki oleh kamu, dan aku juga tentunya.

Ekspresikan Diri dan Raih Potensi Terbaikmu

Nah, bagaimana? Keren banget kan spesifikasi dahsyat dari ASUS VivoBook S14 S433 ini? Kalau sudah punya produk ini, pasti kamu akan semakin semangat mengekspresikan diri dan meraih potensi terbaik dari dalam dirimu.

Menurutku, dengan memiliki ASUS VivoBook S14 S433 ini akan memberikan dorongan energi lebih besar lagi dalam mengerjakan segala aktivitasku. Bentuknya yang ringkas, ringan, serta compact akan sangat memudahkan untuk selalu membawanya kemana pun aku pergi.

Kamu juga pasti akan semakin semangat ya bila memiliki laptop ini. Karena sebagai perangkat yang mendukung penuh ekspresi dirimu, tentu akan semakin membangkitkan semangat untuk terus berkarya, dan meraih potensi terbaik.

Jadi, yuk ekspresikan dan bebaskan potensi dirimu. Dare to be you with VivoBook S14 S433!

[END]  #AsusVivoBookS14 #VivoBookLaptopGue #DareToBeYou


Disclaimer:
Artikel ini diikutsertakan dalam “Blog Competition: Dare to be You with VivoBook S14 S433″

Sumber foto:
ASUS, diolah mandiri

Referensi:
-https//www.keluargabiru.com/2020/06/blog-competition-dare-to-be-you-with-vivobook-s14-s433.html-
-https//drive.google.com/drive/folders/13DUKFqGsr4HBBcI0QOn4LH3d2pKoPdl8- (sumber foto)
-https//channel.asus.com/ExternalFile.aspx?path=fe8e3e7431bc484f965c218b1a4acd73- (sumber foto))
-https//www.asus.com/id/Laptops/ASUS-VivoBook-S14-S433FL/-
-https//www.stephencope.com/shop/books/yoga-and-the-quest-for-the-true-self/-
-http//www.unbrokenself.com/dare-to-be-yourself/-

Suka artikel ini? Silakan bagikan melalui media sosial kamu:
  •   
  •   
  •   
  •   
  •  
  •  
  •  
error: Content is protected !!