Begini 4 Cara Pembayaran DP Mobil Baru yang Aman dan Cepat

dp mobil, seva

Mau DP Mobil dan cicilan murah?

Tidak perlu bingung! Karena kamu bisa dengan mudah mendapatkannya. Semuanya menjadi ringan, cepat, mudah, tanpa beban, dan aman tanpa rasa khawatir dengan SEVA.

Mobil merupakan kebutuhan primer bagi setiap orang, sehingga tak heran banyak orang rela menabung bertahun-tahun hanya untuk mendapatkan mobil impian.

dp mobil, seva
Ilustrasi: Berbagai macam mobil. (Grafis: dindindonk.com)

Selain membeli secara tunai, terdapat pula solusi lainnya yang bisa ditempuh guna menyesuaikan dengan kondisi keuangan.

Melalui proses kredit dengan membayar DP mobil dan cicilan secara rutin tentu akan meringankan Anda. Untuk itulah, yuk simak cara pembayaran DP mobil baru yang aman dan cepat berikut.

4 Cara Pembayaran DP Mobil Baru yang Aman dan Cepat

Karena kondisi keuangan yang tidak memungkinkan membeli mobil secara tunai, sehingga pembelian melalui DP mobil bisa Anda coba. Nah, agar proses pembayarannya lebih aman dan cepat dengan diskon yang menarik, berikut cara-cara yang bisa Anda ikuti.

1. Mempertimbangkan Kondisi Keuangan

Cara pembayaran DP mobil yang aman yakni harus memiliki bujet yang cukup untuk membayar Down Payment (DP) mobil. Umumnya, besaran DP mobil ini berkisar 20-30% dari total harga mobil. Sehingga, Anda harus mempertimbangkan keadaan finansial dalam membayar DP dan melunasi cicilan tiap bulannya nanti.

2. Cari Dealer dengan Banyak Diskon Dan Promo Cicilan

Dalam mengajukan pembayaran DP mobil, diskon dan promo cicilan merupakan salah satu aspek yang harus dipertimbangkan. Sebab, jika Anda bisa menikmati banyak promo, maka DP mobil yang harus dibayar juga akan lebih ringan. Namun, besaran diskon ini tidak pasti tergantung event yang sedang berlangsung.

3. Perhitungkan Mobil dengan Harga Terjangkau

Nah, jika Anda ingin mendapatkan mobil baru secara cepat, maka mobil dengan harga terjangkau menjadi opsi yang bisa dipilih. Sebab, DP mobil yang dibebankan nanti juga akan lebih kecil. Namun, tetap harus disesuaikan dengan tujuan pembeliannya untuk mobil keluarga atau bekerja.

4. Carilah Mobil di Situs Terpercaya

Cara yang paling penting agar pembayaran DP mobil baru lebih aman tentunya harus memastikan situs tempat jual beli yang dipilih tersebut kredibel. Caranya, Anda bisa melihat review dari pelanggan yang sudah membeli dan jika situs tersebut bekerja sama dengan dealer resmi, maka dipastikan dapat dipercaya.

SEVA, Layanan Beli Mobil dengan Sistem Kredit yang Cepat dan Mudah

Adanya kemajuan yang pesat di bidang teknologi membuat Anda tidak perlu keluar rumah jika ingin membeli mobil baru. Sebab, kini membeli mobil yang cepat dan aman bisa Anda lakukan melalui situs SEVA. Hanya mengandalkan koneksi internet dan smartphone, Anda sudah bisa memilih mobil yang diinginkan dengan mudah hanya tingal klik mobilnya saja.

SEVA adalah layanan otomotif digital yang berada di bawah nauangan PT Astra Group dengan metode pembayaran yang beragaman dan dijamin aman. Selain membeli secara tunai dengan transfer bank, Anda juga bisa membelinya secara kredit dengan DP yang terjangkau dan cicilan yang meringankan calon pembeli.

Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan fitur-fitur yang dimilikinya seperti informasi detail mobil baru dan bekas, service booking, suku cadang, tukar tambah mobil, kredit mobil, dan lainnya, SEVA sebagai aplikasi yang mendukung layanan konsultasi keuangan ini sudah memiliki fitur kalkulator kredit yang memudahkan perhitungan simulasi kredit.

Itu tadi keempat cara pembayaran DP mobil baru yang aman dan cepat bisa Anda coba mulai sekarang jika memiliki keuangan terbatas. Nah, agar bisa mendapatkan penawaran promo dan diskon DP mobil terbaik, sebaiknya pilihlah SEVA untuk memilih mobil idaman. Yuk, cek promonya sekarang dengan mengunjungi situs SEVA atau bisa download aplikasinya!

[###]

Suka artikel ini? Silakan bagikan melalui media sosial kamu:
error: Content is protected !!