Gaya Hidup

Empat Alasan Ngebet Memenangi My Big Wish Blibli

WOW! Seakan tak percaya promo yang terpampang di layar laptopku. Selalu ada kebaikan yang ditawarkan bagi siapa saja yang mendoakan dan mengharapkannya. Kali ini aku menatap promo terbaru Blibli.com yang sedang heboh: My Big Wish, Gaji Tambahan Blibli.

Bagi kamu yang belum tahu, ini bukan pertama kali Blibli.com mengadakan promo My Big Wish. Pertama kali diluncurkan tahun 2015. Promo ini mendapat sambutan meriah. Berlanjut di 2016, tapi sempat vakum setahun berikutnya. Baru pada tahun 2018 lalu, kembali My Big Wish Blibli menggebrak untuk membantu mewujudkan mimpi. Blibli melanjutkan tradisi yang sudah berjalan sebelumnya di tahun ini. Promo yang sudah berlangsung untuk keempat kalinya di tahun 2019 ini bahkan lebih fenomenal ketimbang sebelumnya.

Satu hal yang menjadikan promo ini fenomenal, karena pemenang beruntung akan mendapatkan gaji sebesar 5 juta tiap bulannya selama setahun penuh. Luar biasa!

Wah langsung bersliweran deh berbagai keinginan di kepala. Aku pun menyusun  daftar My Big Wish yang memang sudah kupendam selama beberapa waktu. Setelah kurenungkan akhirnya ada 4 buah mimpi yang menjadikan alasan aku ngebet banget alias kudu menang My Big Wish Blibli.com.

Jadi modal usaha

Kira-kira begitulah. Membuat toko usaha yang nanti bisa jadi pegangan istri menambah kepulan asap dapur. Memperbanyak sumber penghasilan ini penting sekaligus sebagai langkah masa depan memiliki usaha sendiri.


Tertarik buka toko online? Ekspresikan dan wujudkan ide kreatif untuk usaha kamu melalui Blibli Kreasiku. Ide kreasiku tentang membuka toko usah juga dapat dibaca di artikel ini: 


 

Ibadah umroh bersama istri

Aku selalu teringat ini. Karena acap kali, istriku selalu meneruskan pesan yang didapatnya melalui Whatsapp atau Telegram tentang berbagai promo paket ibadah umroh. Melihat matanya yang selalu berkaca-kaca memendam kerinduan berkunjung ke tanah suci, membuatku ikut berkaca-kaca ingin memenuhi kerinduannya untuk berkunjung ke sana.

Hadiah untuk orang tua

Berbakti kepada orang tua itu wajib. Membahagiakan orang tua itu penting. Walau sebesar apa pun hadiah dan bakti sang anak, tidak akan terbalaskan jasa orang tua yang telah membesarkan anaknya tanpa pamrih. Setidaknya, hadiah ini bisa membuat mereka tersenyum bahagia.

Kepingin berbagi dengan anak yatim

Menempati peringkat paling atas alias nomor satu dari mimpiku yaitu keinginan berbagi dengan anak yatim. Al Quran memerintahkan untuk menyantuni dan menyayangi anak yatim. Rasulullah pun sangat menyayangi dan memuliakan anak yatim. Alangkah bahagianya bila aku mendapatkan My Big Wish, dan dapat membagi kebahagiaanku bersama anak yatim.

My Big Wish Blibli #MyBigWish

Hah! Empat? Banyak Amat…Bagaimana Membaginya?

Iya, pasti banyak yang langsung mengernyitkan dahi. Tenang, yuk sekarang kita bicara detail mimpinya.

Jadi, karena My Big Wish begitu baik memberikan gaji tambahan 5 juta tiap bulan selama setahun, maka aku akan membaginya. Pada bulan pertama aku mendapatkan gaji tambahan, aku akan menyerahkan seluruhnya untuk anak yatim. Kemudian pada bulan kedua, aku juga akan memberikan seluruhnya untuk orang tua tercinta. Lalu, berlanjut di bulan ketiga, gaji tambahannya disisihkan sebagai modal usaha. Nah, baru mulai pada bulan keempat hingga kedua belas, aku akan kumpulkan untuk dipakai berangkat umroh tahun depan, di 2020 tepatnya.

Tidak bertele-tele kan? Berharap keberuntungan dunia untuk menggapai akhirat. Itulah asyiknya bermimpi, karena mimpi itu gratis. Jadi, bermimpilah setinggi langit, karena kalaupun mimpi kamu tidak tercapai, setidaknya masih bisa tersangkut di antara bintang-bintang. Begitu, kan?

Nah, inilah baiknya Blibli, melalui My Big Wish sudah siap mewujudkan mimpi! Untuk kamu, Blibli pasti akan melakukan segalanya. Apa sih yang Enggak buat kamu? Karena Kamu no.1.

OK! Jadi, bagaimana prosesnya bisa ikutan My Big Wish Blibli?

Simak nih empat langkah mudah untuk mulai bergabung dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan gaji tambahan dari My Big Wish Blibli.com:

Nah, untuk memperbesar peluang memenangkan My Big Wish Blibli, kamu juga dapat ikut serta di promo-promo yang diadakan Blibli.com. Banyak Lho! Sebut saja Flash Deal, Travel Fest, Official Store Launch, Big Wish Pay Day, Ekstra Cash Back, Warehouse Sale dan Tagihan Bulanan.


Bagi kamu yang mencari tiket kereta api mudik lebaran tahun ini, ada lho cara mudah dan juga murah. Mau tahu? Simak deh artikel ini:


 


 

Jangan takut tidak kebagian. Total pemenang My Big Wish yang diselenggarakan selama tiga bulan (Januari hingga Maret) adalah sejumlah 15 orang dengan perincian 5 pemenang tiap bulannya.

Mau Tahu Rahasianya bisa menang?

Pertama. Semakin banyak bertransaksi, akan semakin memperbesar peluang kamu menag. YUP! Tiap bertransaksi di blibli.com dengan minimum belanja Rp100 ribu per transaksi (setelah dipotong promo dan diluar ongkir jika ada) kamu akan mendapatkan satu token undian. Bahkan bila bertansaksi lebih banyak, kamu akan mendapatkan lebih banyak token. Berikut perinciannya:

My Big Wish Blibli #MyBigWish

Kedua. Banyak berdoa. Karena Tuhan mendengarkan permohonan para hamba-Nya.

Ketiga. Memperbanyak berbuat baik pada orang lain. Barangsiapa berbuat kebaikan kepada sesama, niscaya kebaikan itu akan kembali kepadanya.

OK! Sekarang kamu sudah tahu kan? Jadi langsung deh semakin diperbanyak transaksinya di Blibli.com sepanjang Januari sampai Maret 2019. Dapatkan Tokennya untuk meraih kesempatan wujudkan mimpi. [###]

________________________________________________________________________________

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba My Big Wish Blibli.com Blog Competition

________________________________________________________________________________

 

#MyBigWish #StalkingBlibli #Blibli #Bliblicom #Bliblidotcom #GajiTambahanBlibli

error: Content is protected !!